Harga Crystal X Asli Jogja

Harga Crystal X Asli Jogja - Sebagai suatu perusahaan yang peduli terhadap kesehatan perempuan, PT NASA telah mempersembahkan karya terbaik anak bangsa suatu produk bernama Crystal X sebagai produk yang ditujukan untuk mengatasi semua masalah daerah kewanitaan. Namun, pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, kini satu per satu mulai mengganggu eksistensi dari crystal x nasa di jogja ini, salah satunya dengan menyebarkan produk Crystal X yang tidak asli yang seringkali dijual dengan harga yang jauh lebih murah serta kemasan yang serupa namun memiliki perbedaan yang signifikan.

Sebagai distributor resmi di jogjakata, kami kembali mengingatkan bahwa harga jual crytal x ke end user adalah sebesar Rp 200.000,00 dan distributor resmi tidak menjual crystal x asli di bawah harga tersebut. Oleh karena itu, jika anda ditawari untuk membeli sebuah produk yang anda kira “mirip” namun dengan harga yang jauh di bawah ini, segeralah berpikir ulang untuk membelinya.

Mengapa sebagai distributor resmi kami menyarankan untuk selalu membeli produk asli? Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa produk ini didedikasikan untuk kesehatan organ kewanitaan. Organ kewanitaan atau sering disebut vagina mempunyai tingkat kerawanan yang tinggi terhadap segala macam penyakit, termasuk jamur, bakteri, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, jika anda membeli produk asli, kami dapat menjamin keamanan dari penggunaan produk Crystal X ini, sedangkan jika anda membeli produk yang tidak asli atau palsu, maka kami tidak dapat menjamin keamaan dalam penggunaan produk tersebut.

Lalu bagaimana cara membedakan crystal x asli dan palsu?

Crystal X Nasa kini hadir dengan beberapa kode unik yang berbeda dari sebelumnya, bertujuan untuk meningkatkan keamanan dalam peredaran produk. Setelah anda membeli dan menerima produk ini, pastikan bahwa bungkus luar masih utuh, dan tidak mengalami cacat, serta segera cek apakah produk yang anda terima tersebut sesuai dengan ciri – ciri produk asli dari PT NASA, yaitu antara lain : 
  • Pada box hitam terdapat nomor urut penerbitan, dimana nomor urut ini dirancang tidak dapat dihapus dengan menggunakan alat apapun, kecuali dengan merobek segel plastik. Nomor urut produk ini akan dicatat oleh stockist NASA sebelum dikeluarkan kepada distributor, sehingga dapat diketahui distributor dan stockist mana yang akan bertanggung jawab terhadap ketidaksesuaian distribusi tersebut.
  • Pada box hitam, terdapat nomor izin Balai POM NA 18111600004
  • Pada box hitam, terdapat nomor registrasi produk Reg. IDM000245253
  • Pada box hitam, terdapat hologram pelangi berbentuk bulat bertuliskan “IRU” yang akan telrlihat jika kita melihat dari sudut yang berbeda, dengan garis melengkung di bawahnya.
  • Pada box hitam, terdapat hologram pelangi berbentuk kotak dengan tulisan NASA
Dengan adanya penjelasan di atas, maka kini anda dapat membedakan antara crystal x asli dan crystal x palsu. Sekali lagi kami himbaukan kepada Anda untuk selalu membeli produk Crystal X Asli dari distributor resmi yang dapat menjamin keamanan penggunaan.

harga crystal x asli jogja

Kami Menjual Crystal X Asli dari yogyakarta untuk informasi 
cara order

Silahkan Klik Disini
 
Alamat Kami

Jl.Imogiri km 10 Wonokromo ll, RT 04 kelurahan wonokromo,
KEC.Pleret, Kab. Bantul 55791 - Yogyakarta.

Dapatkan Crystal x Asli cukup dengan Rp.200.000,-

( ORDER)

Trimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda kepada kami, apabila ada keluhan sampaikan pada kotak komentar dibawah ini. Apabila bersifat privasi silahkan tanyakan melalui nomor telephon atau PIN yang dibawah ini.
Telp : 0856 4365 5115 | BBM 7D7D93B1

Harga Crystal X Asli Jogja Diposkan Oleh: Natural Nusatara