Mengupas Manfaat Dalam Crystal X Nasa

manfaat dan khasiat crystal x

Mengupas Manfaat Crystal X - Apa manfaat dan efek samping crystal x? Apakah crystal x aman digunakan untuk jangka panjang? Bagaimana mengetahui ciri-ciri crystal x asli dan palsu? berapa harga crystal x terbaru, dimana bisa mendapatkan crystal x asli.

Sebelum kepembahasan pokok mengenai pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan diatas bagi Anda yang belum mengerti apa itu crystal x berikut deskripsi singkat mengenai crystal x.

Apa itu CRYSTAL X ?

Crystal X adalah produk kesehatan wanita(women health) yang di produksi oleh PT.Natural Nusantara yang dipersembahkan untuk wanita baik yang sudah menikah maupun single untuk mengatasi segala problem yang terjadi pada daerah kewanitaan.

Crystal X dibuat dengan bahan-bahan alami yang di proses secara modern adapun bahan yang digunakan untuk pembuatan crystal x sebagai berikut :

Bahan Yang Terkandung Dalam Crystal X

Crystal X Asli terbuat dari bahan organik dan tumbuhan yang diproses secara modern dengan bahan-bahan alami seperti :

1. Crystal X diolah dari bahan organik dan tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, minyak vinieill. Dari bahan tersebut diolah secara higienis di pabrik modern sehingga dapat menghasilkan produk berkualitas unggul yang memenui standar internasional untuk produk kesehatan wanita.

2. Mineral alami didalam crystal x memiliki fungsi menetralisir kuman, jamur serta bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan, bau tak sedap pada miss v, serta mencegah timbulnya penyakit berbahaya seperti kista, kanker serviks dan mioma.

3. Minyak daun sirih dengan aktifitas sebagai antibakteri pada umumnya mengandung gugus fungsi hidroksil (-OH) dan karbonil, yang dapat memberikan khasiat sebagai antibakteri dengan cara mengganggu proses terbentuknya membran pada dinding sel sehingga bakteri yang akan bersarang di miss v tidak terbentuk atau terbentuk tidak sempurna.

4. Rumput laut (Eucheuma spinosum extract) yang tersapat senyawa fenol dan turunannya, dapat berkhasiat sebagai antijamur serta antibakakteri.

5. Turunan fenol yang terkandung di dalam minyak atsiri daun sirih ini, berinteraksi dengan sel bakteri di dalam vagina melalui proses yang dinamakan adsorpsi (penyerapan di permukaan) yang melibatkan suatu ikatan hidrogen, dan sesuai dengan kadar fenol yang digunakan, akan terjadi beberapa peristiwa seperti penguraian yang berakibat denaturasi protein untuk kadar fenol rendah, dan koagulasi protein dan pemecahan sel membran kadar fenol tinggi

6. Sisik naga yang mengandung minyak asiri (mineral viniel), sterol/triterpen, fenol, flavonoid, tanin, dan gula. Tanaman ini memiliki sifat sedikit manis, tawar dan dingin. Berkhasiat sebagai antiradang, antitoksik, menghentikan pendarahan yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.

Penjelasan diatas setidaknya dapat memberikan pemahanan bagi anda tentan bahan yang terdapat dalam crystal x. Selanjutnya mengenai manfaat crystal x. Berikut penjelasan singkat mengenai manfaat dari produk crystal x nasa.

Apa Manfaat Crystal X Nasa?

Seperti yang telah dijelaskan diatas manfaat dan khasiat crystal x nasa sebagai berikut :
  • Dapat membersihkan kerak serta kotoran pada selaput vagina
  • Dapat mengobati dan mengatasi penyakit keputihan.
  • Dapat menyempitkan vagina sehingga nampak terasa kembali seperti perawan.
  • Dapat menambah elastisitas serta daya cengkram pada organ kewanitaan Anda.
  • Dapat menambah kepekaan miss v terhadap daya rangsang.
  • Crystal X dapat membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina yang kendor.
  • Dapat menghilangkan bau tak sedap pada daerah kewanitaan (miss v).
  • Crystal X dapat menyembuhkan radang daniritasi pada selaput vagina.
  • Crystal X dapat membasmi kuman serta bakteri yang merugikan pada area kewanitaan.
  • Dapat mencegah penyakit berbahaya seperti kanker serviks, kista dan mioma

Apakah Crystal X aman digunakan jangka panjang?

Pemakaian crystal x untuk jangka panjang tidak tidak menimbulkan efek samping apapun berikut penjelasan serta testimonial pemakai crystal x sebagai salah satu bukti bahwa crystal x aman digunakan untuk jangka panjang.

Apa alasan crystal x aman digunakan untuk jangka panjang?

Crystal X bukan merupakan obat pereda rasa sakit yang terhubung dengan sistem syaraf, maka dapat diambil kesimpulan bahwa crystal x tidak akan menimbulkan efek negatif (kecanduan).

Crystal X terbuat dari bahan alami yang diramu dari berbagai macam tumbuh-tumbuhan serta proses pembuataannya pum diawasi ketat sehingga memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara berkelanjutan.

Cara pemakaian crystal x adalah sebagai berikut :

  1. Bagi yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air, lalu masukan crystal x ke dalam vagina sedalam 3-4 cm dan putar selama 15 putaran. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain bersih dan kering. Simpan di tempat kering dan hindari sinar matahari langsung.
  2. Bagi yang belum menikah : Rendam Crystal X dalam air suam-suam kuku selama 3-5 menit lalu air rendaman dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan.

Anjuran Penggunaan Crystal X

  • Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan.
  • Untuk pengobatan dapat dipakai 3 kali sehari.

Apa saja ciri-ciri crystal x asli NASA?

Ciri ciri crystal x nas sebagai berikut :
  1. Crystal X Asli Nasa mempunyai nomor urut sebagai identitas pada kemasan bahwa bahwa produk yang pernah di keluarkan perusaan tidak akan dibuat untuk kedua kalinya dalam satu kode yang sama. Kode atau nomor seri tersebut bertujuan untuk menghindari penggandaan produk atau sering disebut crystal x palsu.
  2. Crystal X yang asli terdapat hologram pelangi bertuliskan NASA dan hologram teesebut menempel pada kemasan crystal x pada bagian dalam dan segel plastik, jika di lepas akan meninggalkan bekas pada kemasan dan plastik sampul seperti sarang lebah. 
  3. Crystal X yang asli terdapat hologram pelangi apabila diamati dari sudut yang berbeda akan tampak tulisan "IRU" dengan garis melengkung di bawahnya. Hologram ini terdapat di box, bukan di kemasan plastik luar.
  4. Crystal X Asli terdapat label HALAL.

Penyakit apa saja yang bisa diatasi oleh CRYSTAL X ?

Penyakit yang dapat diatasi oleh crystal x selain yang telah disebutkan diatas crystal x juga dapat mencegah serta mengobati kista, kanker servik dan penyakit berbahaya lainya

Apakah CRYSTAL X bisa untuk program wanita hamil ?

Salah satu manfaat luar biasa yang terkandung di dalam Crystal X Asli adalah membantu program hamil bagi wanita yang sulit mendapatkan momongan atau keturunan. Untuk infomasi lengkapnya, Anda bisa mengikuti link berikut ini. (disini).

Berapa harga Crystal X Asli ?

HARGA CRYSTAL X ASLI adalah Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah). Harga tersebut adalah harga jual crystal x dari distributor nasa kepada konsumen sebagaiman yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT.Natural Nusantara.

Sekian pembahasan mengenai Manfaat Dalam Crystal X Nasa semoga informasi ini menjadikan refrensi bagi Anda yang ingin mecoba menggunakan produk tersebut.


KAMI HANYA

MENJUAL CRYSTAL X ASLI

Cara Order Silahkan Klik Disini

Silahkan hubungi Dyah Indra

No.Telp : 0857 4365 5115 | PIN : 7D7D93B1

Mengupas Manfaat Dalam Crystal X Nasa Diposkan Oleh: Natural Nusatara