Jual Crystal X Asli Jogja

Jual Crystal X Asli Jogja – Taukah bunda atau sista berapa harga crystal x asli periode 2014-2015 sekarang? Bagaimana mengetahui ciri ciri crystal x asli nasa? Apakah crystal x 100.000 itu asli? Meskipun distributor atau penjual crystal x menyatakan crystal asli garansi uang kembali.

HATI-HATI terhadap modus yang memberikan penawarkan crystal asli dan murah semacam itu, yang perlu sista ataupun bunda sekalian waspadai adalah crystal x asli tidak dijual dibawah harga yang telah ditetapkan perusahaan. PT.Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta telah menerapkan aturan ke segenap karyawan atau distributornya agar tidak menjual crystal x asli dibawah harga 200.000,-

KENALI CIRI CIRI CRYSTAL X ASLI DAN PALSU

  1. Dalam kemasan terdapat kode penerbitan (nomor seri crystal x), dimana kode penerbitan tersebut telah dirancang sedemikian rupa sehingga tidak dapat dihapus dengan menggunakan alat apapun, kecuali dengan merusak segel boxnya. Kode penerbitan produk berguna untuk mengidentifikasi bahwa produk yang beredar tidak terjadi duplikasi (ganda), sehingga memungkinkan tindak lanjut oleh perusahaan apabila ditemukan produk yang sama tetapi bukan merupakan crystal x asli. Untuk informasi lebih lanjut mengenai crystal x asli nasa bisa juga bunda atau sista lihat pada website utama kami di www.crystalxme.com

  2. Pada kemasan crystal x , terdapat nomor izin Balai POM NA 18111600004
  3. Pada kemasan crystal x, terdapat hologram pelangi berbentuk bulat bertuliskan “IRU” yang akan telerlihat apabila diamati sudut yang berbeda, dengan garis melengkung di bawahnya.
  4. Pada kemasan crystal x, terdapat hologram pelangi berbentuk kotak dengan tulisan NASA
  5. Pada box hitam, terdapat nomor registrasi produk Reg. IDM000245253 
jual crystal x asli jogja
Adanya penjelasan di atas, diharapakan bunda maupun sista agar lebih berhati - hati terhadap crystal palsu yang beredar dipasaran. Pastikan Anda hanya membeli produk Crystal X Asli dari distributor resmi nasa yang dapat menjamin keamanan penggunaanya. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin mencoba manfaat crystal x untuk kesehatan organ paling berharga milik Anda. 

Kami menyediakan layanan antar (Cast On Delevery) CRYSTAL X COD JOGJA untuk pembelian crystal x lebih dari 1 khusus untuk wilayah yogyakarta (apabila memungkinkan)

Alamat kami :
Jl.Imogiri km 10 Wonokromo ll, RT 04 kelurahan wonokromo, 
KEC.Pleret, Kab. Bantul 55791 - Yogyakarta.

Dapatkan Crystal x Asli hanya dengan Rp.200,000,-


Demikian informasi Jual Crystal X Asli Jogja Semoga memberikan manfaat bagi anda yang ingin menggunakan produk tersebut. Jangan mudah tergiur dengan tawaran atau iklan crystal x asli murah dapata dipastikan produk tersebut merupakan crystal x palsu.


Trimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda kepada kami, apabila ada keluhan sampaikan pada kotak komentar dibawah ini. Apabila bersifat privasi silahkan tanyakan melalui nomor telephon atau PIN yang tertera diatas.

Jual Crystal X Asli Jogja Diposkan Oleh: Natural Nusatara