Cara Penggunaan Crystal X Yang Aman

Cara penggunaan crystal x yang aman

Cara Penggunaan Crystal X Yang Aman - Selamat pagi Bunda dan Sista, sudahkah anda membeli produk Crystal X untuk mengatasi semua masalah organ kewanitaan anda? Tentunya sudah bukan? Berdasarkan testimoni pemakai crystal x, sejenak setelah bungkusan crystal x diterima di tangan, akan muncul perasaan ragu-ragu untuk memakainya, mengapa demikian?

Hal tersebut dikarenakan bayangan ketakutan terhadap cara pakai dimana kebanyakan wanita akan ragu memasukkan benda asing ke dalam organ kewanitaan. Oleh karena itu, saya ingin berbagi artikel yang memuat cara penggunaan crystal x agar dapat aman dan memperoleh hasil optimal serta tidak menimbulkan masalah yang baru.

PETUNJUK PENGGUNAAN CRYSTAL X UNTUK WANITA YANG SUDAH MENIKAH

Basahi CRYSTAL X dengan air bersih secukupnya kemudian masukkan sedalam 3 – 4 cm ke dalam lubang vagina dan diputar kekiri atau ke kanan sekitar 10 detik, kemudian keluarkan pelan – pelan. Setelah dikeluarkan, bersihkan Crystal X dengan air bersih dan dilap hingga kering menggunakan kain yang bersih dan kering, kemudian dimasukkan ke dalam box crystal x dan disimpan di tempat yang kering, dan jauhkan dari paparan sinar matahari agar tidak mengurangi kualitas produk.

PETUNJUK PENGGUNAAN CRYSTAL X UNTUK WANITA YANG BELUM MENIKAH

Rendam produk ke dalam air hangat sekitar 1 – 2 menit. Kemudian air rendaman tersebut digunakan untuk membilas vagina hingga bersih, atau gunakan cara lain yaitu duduk berendam di dalam air rendaman produk crystal x. Dari pengalaman, cara kedua ini lebih efektif untuk merawat, dan mengatasi masalah di organ kewanitaan. Kemudian Crystal X Asli dilap menggunakan kain bersih hingga kering dan disimpan di dalam box asli, dan jauhkan dari tempat yang terpapar sinar matahari agar tidak mengurangi kualitas.

Selain itu, ada hal yang perlu Bunda dan Sista ketahui, produk ini dikemas dalam bentuk yang padat, namun dapat mengalami kerusakan seperti retak, atau pecah jika terkena benturan keras ataupun terjatuh. Namun, produk yang retak atau pecah ini masih tetap dapat digunakan, Bunda dan sista, namun dengan cara penggunaan yang berbeda.

PETUNJUK PENGGUNAAN CRYSTAL X YANG RETAK ATAU PECAH

Pecahan atau retakan dari produk ini akan dapat membahayakan dinding vagina jika masih digunakan dengan cara memasukkan ke dalam lubang vagina, oleh karena itu, crystal x retak ini digunakan seperti petunjuk penggunaan untuk wanita yang BELUM menikah, yaitu crystal x yang retak direndam ke dalam air hangat 1 - 2 menit, kemudian gunakan air rendaman tersebut untuk membilas vagina. Dengan cara ini, penggunaan crystal x akan jauh lebih aman.

Namun untuk Bunda dan sista yang baru pertama kali memakai produk ini, perlu diketahui bahwa akan ada efek yang dirasakan, namun sekali lagi kami tekankan bahwa ini BUKAN efek negatif penggunaan crystal x , melainkan efek dari proses bekerjanya produk, antara lain :

1. rasa perih

Rasa perih ini dapat anda bayangkan seperti rasa perih yang akan anda rasakan ketika penggunaan produk pelembab pertama kali. Namun rasa perih ini bukan efek negatif, melainkan hanya sebuah penyesuaian kinerja crystal x terhadap permukaan vagina.

2. keluarnya gumpalan lendir (putih) dari vagina

Pada pemakaian 1 atau 2 hari pertama, akan muncul gumpalan berwarna putih seperti tisu, yang merupakan tanda bahwa proses gurah vagina atau proses pembersihan rongga vagina yang kotor sedang berlangsung. Sehingga tidak perlu dikhawatirkan, karena bukan merupakan efek negatif.

Bagi Bunda atau Sista yang masih ragu – ragu memakainya, dan hanya memandangi bungkusan crystal x di tangan tanpa berani membuka bungkusnya, setelah membaca artikel ini semoga segera membuka bungkusnya dan segera memutuskan untuk memakainya. Tidak perlu Bunda dan sista khawatir, karena Produk Crystal X dibuat oleh tangan – tangan ahli yang sudah berpengalaman sehingga dapat menjamin keamanan penggunaan dari Crystal X. Selamat mencoba Bunda dan Sista, dan Salam sehat dari Dyah NASA….

Informasi Cara Oder Silahkan Klik Disini

Baca Juga Artikel
Demikian Tips Cara Penggunaan Crystal X Yang Aman, semoga dapat bermanfaat bagi anda sista maupun bunda yang baru pertama menggunakan crystal x.

Cara Penggunaan Crystal X Yang Aman Diposkan Oleh: Natural Nusatara